top of page
Search

4 Tempat Paling baik Untuk Didatangi Di Korea Selatan (Tidak hanya Seoul serta Busan)

Saat hadir ke beberapa tempat untuk didatangi di Korea Selatan, sejumlah besar wisatawan default ke Seoul (serta, dalam masalah yang jarang ada Busan, kota ke-2 di negara itu). Tanah luas di antara ke-2 kota, dipenuhi oleh kota-kota serta desa-desa yang menarik, panorama yang mengagumkan serta makanan yang lezat hingga Anda ingin belajar bahasa Korea, seringkali diacuhkan demikian saja.


Posting ini mempunyai tujuan untuk melakukan perbaikan ketidaksamaan itu, apa Anda lebih senang berjalan-jalan tradisionil Korea serta bisa dibuka, atau sedang dalam mood untuk suatu yang lebih tidak jelas. Demikian pula, Korea tawarkan arah serta pengalaman yang layani baik pelancong ramah lingkungan serta jas hujan kota yang berpikiran budaya.

Terus membaca untuk belajar ke mana harus pergi di Korea, bukannya (atau, bila ini kali pertamanya Anda, di samping) Seoul serta Busan.


MENGAPA ORANG FOKUS PADA SEOUL DAN BUSAN?

Sebelum saya pergi ke beberapa tempat untuk didatangi di Korea Selatan yang mungkin belum Anda pikirkan, saya akan bicara dengan gajah di kamar: Kenapa sangat banyak wisatawan masih ke Busan serta khususnya Seoul?


Tak perlu disebutkan, tidak ada yang saya sebutkan dalam posting ini yang menyarankan tidak untuk mengikutkan Seoul serta Busan dalam perjalanan Korea Anda — saya kembali pada paling tidak satu diantara beberapa tempat ini setiap saat saya kembali pada Korea! Saya mereferensikan menelusuri Korea di luar kota-kota ini.

TERBAIK DARI SISA KOREA SELATAN

GYEONGJU

Gyeongju tidak dengan sah antara beberapa tempat terpopuler di Korea, paling tidak untuk tidak orang non-Korea. Tapi apa Anda hadir untuk istana kuno serta gundukan pemakaman yang datang dari Kerajaan Silla kuno, atau lakukan perjalanan satu hari ke arah seperti desa bunga sakura populer Jinhae, Gyeongju ialah kota yang semestinya berada di radar Anda.


Sejumlah besar fakta saya yakin Gyeongju akan selekasnya tercatat antara kota-kota paling baik di Korea Selatan ialah obyek wisata bersejarah. Datangi Istana Donggung era ke-7, yang menjulang di atas Wolji Pond yang indah, di pusat kota, atau lakukan perjalanan satu hari ke Bulguksa, kuil Budha era ke-8 yang terdapat di pegunungan pas di luar kota, dengan naik bis singkat.


PULAU JEJU

Untuk tempat didatangi di Korea Selatan yang bukan Seoul atau Busan, Jeju mungkin ialah yang terpopuler. Di lain sisi, sejumlah besar orang yang lakukan perjalanan ke sini yaitu orang Korea dari satu dari dua kota itu, seperti yang dibuktikan oleh bukti jika Seoul-Jeju dalam banyak hal adalah rute udara tersibuk di dunia. (Sebaliknya, Okinawa di Jepang nikmati semakin banyak penerbangan internasional, ditambah lagi panorama tropisnya yang lebih tradisionil.)


Dengan adanya ini disebutkan, Anda tentu harus masukkan apa yang disebutkan "Oriental Hawaii" dalam perencana perjalanan Korea Anda, bahkan juga bila panorama seperti Gunung Hallasan serta Air Terjun Cheonjiyeon nampaknya lebih Skandinavia dibanding sub-tropis. Bila Anda putuskan untuk hadir ke Jeju, dimana transportasi umum hanya terbatas, pikirkan untuk memperoleh Izin Mengemudi Internasional (IDP) di negara asal Anda hingga Anda bisa menyewa mobil.


DMZ KOREA

Satu diantara tempat untuk didatangi di Korea Selatan sebetulnya lebih dekat ke Korea Utara dibanding Seoul atau Busan. Saya tentunya bicara mengenai zone demiliterisasi atau DMZ, yang disebut daerah di antara ke-2 Korea dimana gencatan senjata permanen dipertahankan. Baik dalam perjalanan satu hari dari Seoul atau jadi perjalanan mandiri, DMZ ialah arah yang menarik — serta bukan karena hanya Perang Korea yang sedang berjalan.


Di satu bagian, beberapa tempat yang terkait dengan perang seperti Observatorium Dora, Ruang Keamanan Bersama-sama dan Terowongan Ke-3 Agresi sudah memperoleh tempat mereka antara arah wisata top di Korea. Di lain sisi, Selatan sedang dalam proses meningkatkan wilayah ini jauh melebihi pariwisata militer, baik itu berbentuk berbelanja bebas pajak atau ekowisata yang menyorot keanekaragaman resapi dari lanskap yang sejumlah besar tidak berpenghuni ini.


TAMAN NASIONAL SOKCHO DAN SEORAKSAN

Bila Anda cari beberapa tempat indah di Korea yang relatif gampang didatangi, Taman Nasional Seoraksan ialah pilihan pas. Terdapat 2-3 jam di samping timur Seoul serta bisa dibuka lewat pelabuhan Sokcho yang penuh warna, unik serta disepelekan, Seoraksan terpopuler dengan pemandangannya sepanjang bulan-bulan musim gugur tapi indah 365 hari per tahun.


Cantik, serta menyenangkan. Tidak hanya panorama Korea yang memikat, Seoraksan tawarkan beberapa pendakian paling baik di negara ini. Jejak favorite pribadi saya akan bawa Anda dari pintu masuk timur ke taman ke pucuk Ulsanbawi, "batu" yang menjulang (paling tidak menurut terjemahan bahasa Korea ke bahasa Inggris) yang memerlukan seputar dua jam pulang pergi, ditambah berapa saja waktu yang Anda butuhkan di atas.

2 views0 comments
bottom of page